Label

Minggu, 01 Mei 2011

Nostalgia

Entah mengapa blakangan ini ingin sekali melakukan sesuatu yang pernah kulakukan dulu. Dari musik, film, game, fashion, dll. Menurutku yang jadul - jadul sampai sekarang masih tetap bagus, walau sekarang muncul hal - hal baru yang lebih up2date.

Music, entah mengapa lebih enak dengar musik - musik jaman dulu waktu masih bocah dari pada musik - musik yang lagi ngetrend sekarang. Sheila on 7, basejam, trio lebel, ME, Dewa yang lama, Jikustik yg Lama, dll. Sepertinya aku kurang tertarik dengan musik - musik yang lagi ngetrend sekarang ini. Ya walau ada beberapa yang menurutku bagus, tapi itu juga jarang muncul ti TV. Band - band melow melayu emang lagi ngetrend sekarang ini. Band - band yang bertahan pada aliran yang dia anut sudah jarang keliatan lagi. Itulah mengapa saya lebih suka lagu - lagu lama dari pada lagu - lagu jaman sekarang,

Game, kalo game emang pingin mainin lagi karna emang gamenya asik. Bukan karena game - game jaman sekarang ga seasik yang dulu, bahkan lebih keren aku bilang. Ya selain itu spec yang dibutuhkan game - game baru membuat aku lebih memilih game - game lama. Centaur ku hanya memiliki spec untuk kerja kantoran bukan buat gaming. Kalaupun bisa itupun ngadet - ngadet, atau bahkan BLUE SCREEN. Game - game yang ada di PS1 dulu, sekarang udah bisa dimainkan di Laptop. Ya ini lah salah satu alasan kenapa lagi seneng memainkan game - game lama. Harvestmoon dan Final Fantasy IX salah satu game favoriteku dulu. Game yang kalo dimainkan bisa menghabiskan waktu berhari - hari. Berbeda dengan Call Of Duty 4 MW 1 & 2 yang kumainkan hanya kurang dari 6jam udah tamat. Ya emang beda genre sih ga bisa disamakan. COD 4 emang game favoriteku sekarang ini. Game perang emang game yang aku suka, dari CS, PB, hingga akhirnya bertemeu dengan COD 4. oh iya, CS (Counter Strike) juga salah satu game lama yang aku doyan. Game multiplayer pertama yang aku mainkan. Dulu waktu masih SD main CS tuh bayarnya 7ribu perjam, sekarang mah udah bisa main di laptop gratis, paling bayar internet doank perbulan. Dulu saking cintanya ama CS setiap libur pasti kerjanya main CS seharian. Sampe akhirnya dulu bener - bener jago banget main nih game. Ga jarang main online dapat peringkat 1. Tapi sekarang udah jarang main lagi, jadi udah jarang dapet peringkat 1 lagi.

Film, film - film lawas yang aku suka rata - rata film komedi. Salah satu favoriteku adalah Warkop DKI. Saking sukanya, kemaren sampe rela - relain download hampir semua film yang dia punya. Warkop DKI aku tonton sejak aku masih kecil dulu. Sampe sekarang, lawakan - lawakannya ga pernah garing, tetep lucu aja walau udah lama filmnya. Selain warkop, film - film kartun seperti Doraemon juga aku suka. Aku mengkoleksi film Doraemon juga dari tahun 1989 hingga 2010 kemaren aku ada, tapi ada beberapa film yang belum ku download juga. Ya rata - rata film komedi yang kusuka.

Fashion, Masih teringat dengan celana jadul yang merknya Alien WorkShop?
kira kira seperti ini










Nah, aku lagi nyari nyari lagi celana kayak gini, tapi sepertinya sangat susah. Online shop juga kayaknya ga ada yang jual. Dulu celana kayak gini ngetrend banget. Banyak dicari orang. Di Bali sampe ada bajakannya juga. Dulu punya beberapa, tapi sudah sobek sobek dan sekarang udah ilang pastinya.



Ya walaupun banyak yang mentertawakan sesuatu yang jadul, bagiku itu memiliki kenangan tersendiri.

NB : Kalo ada yang tau tempat bikin atau jual celana alien workshop kyk diatas, hubungi saya ya... haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar