Label

Minggu, 01 Mei 2011

Centaur Hitam?

Apa itu centaur hitam? Sebenarnya mau pake nama Black Centaur, tetapi sudah ada yang memakainya. Akhirnya menggunakan nama Centaur Hitam. Kenapa Centaur Hitam. Axioo Centaur berwarna hitam, laptop kesayanganku yang aku miliki sejak Agustus 2007 lalu. Laptop ini yang menemaniku selama ini. Mulai dari hiburan, kerjaan, sampai bikin stress. Hal itu yang mengisi hari - hariku bersama laptopku ini. kenapa menggunakan nama laptopku ini? Karena kalo mau pake nama Alienware mesti punya dulu tuh barang, dengan harga lebih dari 15juta, sepertinya masih lama baru punya tuh barang. Jadi kupakai yang ada aja.

Apa kira - kira isi dari blog ini? Beberapa karya yang pernah aku buat, tulisan - tulisan ngawur yang aku buat, info - info yang aku terima, atau apapun itu yang ingin aku masukin, akan aku masukin ke blog ini. Sebenarnya aku sudah pernah buat beberapa blog, tapi tidak pernah serius aku menjalaninya. Misal blog AT33 yang aku buat beberapa bulan lalu, baru tau kemaren ternyata blogku sudha dihapus oleh google karena isinya share film - film secara gratis. Ya aku mengetahuinya setelah mendengar blog cinema31 tidak bisa di akses yang katanya dihapus karena sharing film film secara gratis. Tetapi kali ini, aku usahakan isinya aku buat sendiri, ya walau ada beberapa ngambil sumber dari tempat lain.

Dari tadi ngomongin blog, BTW situ sapa ya?
Saya? Namaku Yoki Hamid R. Nasution. Mahasiswa Ekonomi salah satu perguruan tinggi swasta di salah satu kota di Jawa, ya tepatnya di Yogyakarta. Anak dari bapak dari Panyabungan, dan ibu dari Probolinggo. Orang - orang bilang aku anak "PEJABAT", PEncampuran JAwa BATak, tetapi tidak bisa bahasa batak dan jawa. Lahir dan besar di Bali membuatku terbiasa menggunakan bahasa Indonesia. Agak sedikit membingungkan emang ketika liburan tiba aku liburan ke Surabaya, terjadi percakapan seperti ini :
A : " Lho kamu asli Surabaya toh?"
Y : "oh, nggak aku lahir dan besar di Bali"
A : "Lho, bapakmu orang Bali?"
Y : "Bukan, bapakku orang Batak"
A : "Kalo gitu ibumu dari Surabaya?"
Y : "Bukan ibuku dari Probolinggo"
A : "Lha terus ngapain ke Surabaya?"
Y : "Teman - temanku disana"
A : " (-_-a)"

Kenapa banyak temanku di Surabaya? Sebelum ke Ekonomi, aku pernah menggeluti dunia IT selama 2 tahun di Surabaya, namun karena kemampuanku ternyata tidak cocok dibidang itu, akhirnya aku mengconvert diriku menjadi anak Ekonomi. Sehingga, aku kalo liburan sering ke Surabaya untuk bertemu teman - teman lamaku disana.

Mungkin sekian dulu bacotan dariku yang ga jelas ini. Karena sudah jam 2:00 sepertinya saya sudah mulai ngantuk dan mau tidur dulu.

Wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar